silahkan tinggalkan komentar

Monday 21 February 2011

Cara Membuat Stiker Lucu di Microsoft Power Point..

Awalnya temanku suka dengan stiker tas yang kubuat yang sering kuberikan kepada setiap pembeli atau yang cetak photo.
Terus dia ingin pesan yang lucu2 terserah aku aja yang penting dia udah nyerah aja dengan selera aku ..pokoknya yang cute gitu..hi..hi..
Sebenarnya untuk mengedit bisa di Corel, Potoshop dll.
Tapi .. ini dia hasil editanku di microsoft point... setelah 
1 1/2 hari... Ternyata benar untuk mengeluarkan ide serta try & error hasil print, jelas atau tidak tulisannya diukuran yang sebenarnya itu memang mahal (karena menghabiskan waktu, tinta dan kertas he..he..)

Syukur aja aku lagi nggak sibuk..jadi aku merasa tertantang ..
 Pesanannya  : pokoknya ada warna biru, ungu, kuning, hijau, yang bisa identik dengan seragam sekolah dan cetak undangan  katanya gitu...
Jadi untuk mewakili usahanya cetak undangan aku berikan frame mawar dan diisi tulisan...Trus aku kasih pegangan tasnya yang bisa diambil di gambar setengah lingkaran di Microsoft Point..
Untuk mewakili seragam sekolah aku buat gambar baju, hasil akhirnya di save as JPEG ya..bukan Presentation, ini kalau kamu ingin menjadikannya gambar?
Nah aku yakin..karya 2 kamu pasti lebih bagus dari ini...selamat mengutak-atik di MPP ya..?
Tapi kalau kamu mau dibuatkan juga, bisa aja ke LAHEVI Photo & Accessories , cuma 60rb untuk 100 buah stiker ukuran sekitar 4cm x 5 cm...Nanti kamu bisa hias dengan pita emas kalau kamu mau...atau kirim lewat email/fbku...hi..hi..
Oh ya..disamping itu kalau kamu mau dibuatkan kartu nama, atau kalender pakai poto kamu juga bisa koq..kapan2 aku sharing dech..
Selamat Berkreasi..?

No comments:

Post a Comment